Siswi SMP Tak Perawan, Staf TU Minta “Dilayani” Lagi

ngawi portal, Jembrana, Bali terus mendalami kasus penjualan gadis di bawah umur, Ni Putu GM, 14. Ya, siswi kelas 2 SMP di Jembrana itu dijual oleh dua temannya dan kemudian dibeli oleh seorang staf TU SD dengan harga Rp 3 juta.






Dengan jumlah uang itu, pembeli yang diketahui bernama I Gede S, 39 telah menyetubuhi GM yang masih di bawah umur.

Namun, I Gede S merasa kecewa. Dia menuduh GM sudah tak perawan lagi. Padahal berdasarkan perjanjian dengan mucikarinya, GM dijamin masih perawan.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, saat melapor pada Sabtu (28/6) korban mengaku diancam dan diperkosa pelaku.

“Namun setelah diinterogasi lebih jauh ternyata dua hari sebelumnya korban mengaku sudah berhubungan intim dengan pelaku di Hotel Harapan I, Negara,” imbuh AKP Sudarma.

Karena tak puas di hari pertama, dua hari kemudian tersangka minta GM melayaninya lagi. Jika tak mau melayani, tersangka mengancam akan meminta uang Rp 3 juta yang telah dibayarkan. “Pelaku tak puas karena saat berhubungan dia merasakan korban tak perawan lagi,” kata AKP Sudarma.(bas/yes/mas)

[ sumber ]
Title : Siswi SMP Tak Perawan, Staf TU Minta “Dilayani” Lagi
Description : ngawi portal, Jembrana, Bali terus mendalami kasus penjualan gadis di bawah umur, Ni Putu GM, 14. Ya, siswi kelas 2 SMP di Jembrana itu d...